Friday, June 25, 2010

The Sims 3

The Sims 3

Informasi yang FIANZONER dapat dari Kotakgame.com

Electronic Arts mengumumkan bahwa The Sims 3 adalah rekor game yang paling banyak terjual dalam sejarah perusahaan. Rekor ini diraih dengan angka penjualan sebesar 1,4 Juta kopi untuk versi MAC dan PC hanya dalam minggu pertama game ini dirilis dan angka itu masih membengkak sampai detik ini diseluruh dunia. Meledaknya game The Sims 3 ini juga merambah ke dunia game untuk mobile. Versi mobile game ini menjadi nomer satu untuk di Apple App Store. Tambahkan angka game yang versi mobile ke angka 1,4 Juta itu, wah pasti besar sekali jumlahnya. 

Terlebih, para fans juga mendownload 7 juta konten yang ada di web untuk The Sims 3 ini seperti rumah, cerita dan lainnya. "Dengan lebih dari selusin penghargaan yang diterima untuk game ini, kami sangat gembira dengan suksesnya The Sims 3 yang penjualannya mencapaio angka yang fantastis pada minggu pertama game ini dirilis" kata Rod Humble, ketua dari EA Play Label. "kita bisa melihat dari angka yang didownload itu, bagaimana seluruh dunia sangat antusias dengan The Sims 3. Sekarang kami ingin segera melihat apa yang mereka create dan share di dalam web"


"The Sims 3 untuk iPhone dan iPod Touch langsung menjadi yang nomor satu setelah 18 jam game ini dirilis di Apple App Store di seluruh negara bagian Amerika dan "hanya" membutuhkan 2 hari untuk menjadi nomor satu di 37 negara di seluruh dunia.

The Sims 3 memiliki fitur untuk membuat karakter dengan sangat detil tetapi juga sangat mudah untuk dilakukan sekalipun untuk orang yang baru mencoba serial The Sims. Kali ini kita bisa membuat anggota keluarga yang kita inginkan berdasarkan enam pembagian umur, tinggi badan, berat dan tingkat kekekaran otot. Untuk urusan sifat dan kepribadian, The Sims 3 membentuknya dari kombinasi beragam sifat yang biasa kita temui sehari-hari seperti, keras kepala, pelit dan lain sebagainya. Untuk membuat Sims dengan pribadi yang unik dalam setiap Sims yang dibuat, Create-a-Sim adalah tool untuk membuat Sims lebih realistis dari sebelumnya. Kalian dapat memilih lusinan sifat seperti keberanian, kesenian, kleptomaniac, ceroboh, paranoid dan romantis. Dengan fitur Create-a-Sim kalian bisa membuat ratusan kombinasi sifat dan penampilan untuk Sims kalian. Dengan Sifat yang kalian buat untuk Sims kalian, kalian diminta untuk memenuhi goal tertentu dan bila kalian memenuhinya kalian akan mendapatkan hadiah. Kalian juga akan diberi kebebasan untuk memutuskan sesuatu buat Sims kalian. 


Berbeda dengan dua serial sebelumnya. The Sims 3 akan memiliki tetangga atau lingkungan yang bersifat real time, tampilan monoton ala The Sims 1 dan 2 dihilangkan sepenuhnya, kini kita bisa melihat tetangga kita berlari pagi ataupun melakukan aktifitas lainnya. Sifat-sifat yang kita miliki juga berpengaruh pada keputusan yang akan kita ambil ketika berinteraksi dengan lingkungan. Sebagai contoh, ketika kita membuat karakter yang cinta lingkungan dan mudah emosi, bila terjadi demonstrasi terhadap pencemaran lingkungan dia akan ikut berdemo tanpa ragu-ragu. Bila kalian mendaftarkan kopi game asli kalian di www.TheSims3.com kalian akan menikmati fitur-fitur online dan komunitas yang unik termasuk kota baru yang bernama Riverview yang bisa kalian download secara gratis waktu kalian mendaftar. Waktu kalian mendaftar kalian juga bisa mendapatkan akses sebesar 1000 SimPoin untuk membeli barang dari toko The Sims 3 seperti baju, model rambut, mebel, dekorasi rumah dan barang-barang artistik untuk mengkustomisasi Sims dan rumah kalian. Kunjungi toko ini setiap bulannya untuk membeli barang-barang baru. Kalian juga bisa menjadi direktur dari Sims kalian sendiri dengan merekam gambar Sims kalian waktu kalian bermain, mengedit lagu dan cerita. Jadi dengan begitu, kalian bisa berbagi ide di dunia maya lewat The Sims 3. Berikut adalah fitur-fitur unggulan dalam The Sims 3:

    * Kalian bisa membuat Sims kalian dengan banyak pilihan sifat dan penampilan dari sebelumnya.
    * Tentukan nasib Sims kalian sendiri, mau dibuat kaya atau miskin , mengejar impian mereka menjadi astronot,menjadi rock star bahkan kalian bisa menjadi seorang maling.
    * Design semuanya! Di game ini kalian adalah designer fashion dan rumah kalian sendiri.
    * Kalian bisa membuat film Sims kalian sendiri. Dengan bintang film, setting film, soundtrack dan cerita kalian sendiri. Kalian yang memutuskan semuanya!
    * Konek ke internet, berbagi dan belanja keperluan kalian! Kalian hanya diminta untuk mendaftarkan game kalian di web resi The Sims 3, dengan begitu kalian bisa menikmati fitur-fitu didalamnya.

Game ini membebaskan kalian untuk mendesign rumah dan interior rumah kalian, berkreasilah dengan kreatif ya...

Sumber lain menerangkan sistem permainan The Sims 3 

A Whole New World, A Whole New Life
The Sims 3 telah mengalami perubahan besar-besaran, baik dari segi gameplay maupun segi visual grafik. The Sims 3 kini hadir dengan grafik yang lebih menawan dan kualitas resolusi yang lebih tinggi. Untuk pertama kalinya, The Sims 3 memberikan fitur ”sharing” seperti dalam game Spore, dimana kini gamer dapat berbagi ”Sims” dengan gamer lain di seluruh penjuru dunia. Perubahan terbesar dalam The Sims 3 adalah sistem ”neighborhoods”. Dalam The Sims 3, setiap aktivitas yang dilakukan baik di dalam rumah maupun di luar, semuanya terjadi dalam satu peta berskala besar. Kini gamer tidak perlu menunggu ”loading area” untuk berpindah-pindah tempat.

Create-A-Sim
Mode ”Create-A-Sim” yang digunakan untuk menciptakan karakter telah mengalami perubahan dan inovasi yang lebih menarik. Gamer kini dapat menentukan tinggi badan dan berat badan karakter. Fitur baru yang cukup menarik adalah kemampuan untuk menentukan pola tekstur pada pakaian yang digunakan. Gamer dapat menciptakan satu set pakaian yang serupa, mulai dari kepala hingga ke kaki. Selain itu, gamer dapat mengatur ”gaya rambut” yang berbeda-beda tergantung dari jenis pakaian yang mereka gunakan. Setiap karakter yang diciptakan akan mempunyai beragam jenis ”personality” yang unik. 


New Gameplay Mechanic
Setiap aktivitas terjadi secara real time baik di dalam ataupun di luar rumah. Hal ini menciptakan banyak event-event yang unik dan menarik. Setiap gameplay yang dimainkan akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda-beda. Developer juga telah memperbaharui sistem ”attribute” yang digunakan oleh setiap karakter. Dalam Sims 3, developer telah memperbaiki hal tersebut. Sekarang gamer akan lebih memfokuskan karakter mereka dalam ”menjalani kehidupan” secara global dibandingkan sebelumnya yang lebih terfokus pada ”kegiatan sehari-hari”.

The Sim’s Careers
Sampai sekarang ini telah diketahui sebanyak 12 karir pekerjaan yang dapat dilakukan oleh para The Sims. Karir-karir tersebut adalah Law, Enforcement, Crime, Military, Science, Politics. Journalism, Business, Entertainment, Culinary, Medical, Athletic, dan Gardening. Berbeda dengan sebelumnya, promosi dalam setiap karir kini mempunyai berbagai macam cabang yang dipilih. 


The World of Sim
The Sims 3 secara garis besar masih tetap sebuah “The Sims” dengan gameplay yang telah terbukti sukses dan diminati oleh banyak kalangan gamer. The Sims 3 mengembangkan konsep gameplay yang sukses ini menjadi lebih sempurna lagi. Sejauh ini setiap fitur baru, baik dari segi kustomisasi karakter ataupun elemen gameplay, mempunyai potensi yang menjanjikan.

***Cheat***

Saat bermain game ini, tekan CTRL + SHIFT + C pada keyboard mu secara bersamaan untuk menampilkan window cheat console. Pada kolom text yang ada di pojok kiri layar mu ketik salah satu kode di bawah ini yang kamu inginkan kemudian jika sudah diketik dengan benar tekan saja langsung ENTER untuk mendapatkan efek yang dikehendaki.

Kaching — Get 1,000 more Simoleons added to your household funds.
Motherlode — Get 50,000 more Simoleons added to your household funds.
moveObjects on [or off] — Hand tool can move any object anywhere in buy and build modes. Basically removes limitations for placing/moving objects
testingCheatsenabled true [or false] — Enables testing cheats on objects. Lets you move your Sims’ status (fun, energy and other) bars by clicking and dragging them. Note: This will unlock everything that you could also do in The Sims 2 with the boolProp testingcheatsenabled true/false command.
constrainFloorElevation true [or false] — Allows terrain adjustments regardless of objects/Sims/etc on them.
disableSnappingToSlotsOnAlt on [or off] — When on, objects will not snap to slots while holding ALT.
enablellamas on [or off] — Unknown result, it doesn’t seem to do anything, so it might be a joke.
fadeObjects on [or off] — Toggles whether objects fade when the camera gets close to them. Does not affect Sims.
fullscreen on [or off] — Turns full-screen on or off.
hideHeadlineEffects on [or off] — Shows or hides the talk/thought balloons above Sim heads.
jokePlease — Prints a random joke to the console.
quit — Exits the game.
fps on [or off] — Shows the framerate in upper right corner.
resetSim [first name here] [last name here] — Returns Sims to a safe, neutral state at their home location.
slowMotionViz 8 [down to 0] — Puts visuals in slow motion. 0 is normal, with 8 being the slowest. Does not affect the speed of time in-game.
unlockOutfits on [or off] — This must be entered before going into CAS. Shows career outfits and service uniforms.
familyfunds [Familyname] # — Add or extract money for a chosen family.
help — Shows all the cheats in The Sims 3 like this list does.

FIANZONER juga memiliki blog tentang The Sims 3. Bila Anda berkenan silahkan berkunjung di http://4simsfans.blogspot.com . Blog ini khusus untuk download rumah yang FIANZONER design. Bila Anda menyukainya silahkan download dan jangan lupa follow atau tinggalkan komentar ya... Terima kasih

Sedikit gambaran dari http://4simsfans.blogspot.com




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...